Rabu, 27 Agustus 2008

Rawinala Sibling Gathering, part 3

kembali para siswa rawinala dan sibling menuju tenda tempat berkumpul. bergabung bersama seluruh peserta SIBLING GATHERING, menginjak sesi ke-3, sesi terakhir dari kegiatan SIBLING ini, adalah ajang Sharing,..

and then rawinala students and siblings back to the gathering tent. Joined with all SIBLING GATHERING participants, continuing with last session 3, “sharing”…



kembali acara dibawakan oleh Bapak Sigid Widodo, dimana para sibling diajak bernyanyi bersama, berdialog dengan mereka. di sesi ini memang tidak mudah untuk bisa memancing dialog dari para sibling, tidak terlalu mudah bisa mengorek ngorek apa yang mencari isi hati mereka. tetapi, yang menggembirakan suara para sibling adalah sama, bahwa mereka tidak pernah malu memiliki adik/ kakak yang mempunyai kebutuhan khusus. BRAVO SIBLING!!!


Mr. Sigit Widodo back to become a host of this program, he asks all siblings to sing and have a dialog. It was not easy to encourage sibling to have a dialog in this session, to find the true feeling of the participant about their situation. One thing is good of their feeling is their never feel shame to have blinds sibling. BRAVO SIBLING!!!




di akhir sesi ditutup dengan ungkapan rasa sayang para sibling kepada siswa rawinala dengan memeluk mereka,.. SO SWEET!!

End of session was close with hugging session, to express their feeling to each other. It was so sweet…..

8 komentar:

Anonim mengatakan...

duhh, mengharukan bangett...

Anonim mengatakan...

de mo nangis baca nya. Acara yang keren banget!

Ninis mengatakan...

Terharu banget aku, Mbak...

Semoga semua pihak makin kreatif bikin acara2 kayak gini ya... :)

Keke Naima mengatakan...

baru BW lg t'nyata crtnya udh lumayan byk. Acara sibling gathering ini bagus bgt ya mbak. Gak cuma seru aja, tapi juga bikin kita makin peduli sama sesama. Salut deh sama yg bikin acara ini.. :)

sigid widodo mengatakan...

Wuaaahhh.lembur nih...ye...Bukan main ibu kita yang satu ini, langsung tancap gas...Para Netters...,ibu Prima akan mewakili Rawinala untuk hadir di Manila Parent Congress akhir bulan September 08, sekarang lagi siap-siap...Makasih...ya..., sudah aku sebarkan ke seluruh dunia.
Tks

Ryuta Ando mengatakan...

Bravo buat semuanya...

Goodluck di Manila nanti.

Unknown mengatakan...

mengharukan.. anak-anak spt mrk pribadinya kuat banget ya.

Eucalyptus mengatakan...

Wuaaaa, ngerembes neh aer mataku liat foto2 itu....
Bener2 terharu deh liat keluarga yang saling menyayangi dan mendukung satu sama lain