Rabu, 20 Agustus 2008

ramaditya

yang pertama kali menemukan profil ramaditya, rama, di internet adalah ayah utam, ayah bertanya apakah aku mengenalnya? belum!! dan dari profil itulah bunda mulai mengenal rama dan pada akhirnya bisa berkenalan dan bertemu langsung dengan rama.

rama adalah seorang penyandang tunanetra, sukses dengan sekolah inklusinya, dan saat ini selain berkarya sebagai motivator, rama adalah seorang game composer.

sosok yang sangat inspiratif buat bunda,... bunda banyak termotivasi setelah mengenal dirinya. kemudian disusul dengan berbagai macam sepak terjangnya dalam mengukir prestasi yang patut diacungkan jempol. besar harapan bunda, kelak dewasa balqiz bisa melangkah sukses mengikuti langkah sukses rama.


Insya Allah pada Sabtu, 30 Agustus 2008 pukul 14.00 - 16.00 wib bertempat di restoran Munik - Matraman, rama akan meluncurkan buku otobiografinya dengan tajuk : Blind Power, Berdamai Dengan Kegelapan.


saat ini buku tersebut baru akan diluncurkan dengan edisi "normal", untuk edisi Braille dan edisi Audio akan menyusul penerbitannya. Ayo para sahabat, sila meluangkan waktu dan menghadiri peluncuran buku otobiografi Rama ini,..


buat rama, bunda ucapkan selamat dan sukses terus melangkah!!

5 komentar:

Anonim mengatakan...

bun, blio yang pernah diliput TV kerna bikin lagu buat game itu bukan yah?

salut sama rama! semoga peluncuran bukunya sukses yah!

Andrei B. mengatakan...

yaa ak pernah baca tentang Rama ini, Hmm speechless lah, salut saya semoga (pastinya) buku nya berguna untuk kemaslahatan :)

apa kabar AlifBa? :)

unita mengatakan...

Saya yakin dengan bunda yang hebat, nantinya balqiz juga dapat berkreasi sehebat mas rama...Salut untuk ikhtiarnya,bun..salam kenal dari surabaya

www.missunita.co.cc

uMiNa sYaMiL BeR-sToRy mengatakan...

Mas rama ini kan pernah masuk kick andy kan bun???wah daku juga terkagum kagum akan dirinya,ga habis pikir kok bisa ya jadi game composer begitu..hebat ya,ditengah keterbatasan belio ga nyerah dgn kondisi n mau terus berusaha. Malu aku kadang ma balqiz n kawan2..

Manda La Mendol mengatakan...

sudah baca profile -nya rama, di kompas kalau nggak salah. Wah, bunda beruntung banget bisa ketemu langsung yaaaaaaa.