Sabtu, 14 Juni 2008

balqiz@SPH

balqiz lagi banyak kegiatan neh. abis camping kemudian berenang di waterboom cikarang, lantas apa lagi? berkunjung ke Sekolah Pelita Harapan (SPH). wow,.. padat ya!

Jumat, 13 Juni 2008, rawinala diundang untuk bertandang ke SPH di Lippo Karawaci. Dijemput dengan beberapa bus SPH, berangkatlah rawinala menuju SPH. whuaaa jauh juga ya. Alhamdulillah rute yang dipilih melewati tol JORR keluar di BSD city dan kemudian masuk ke tol Tangerang keluar di pintu tol Karawaci. hampir 1,5 jam perjalanan. Alhamdulillah balqiz selama di bus tidak rewel bahkan asyik bernyanyi bin ngomel,.. hehehehe.

Disambut dengan ramah oleh siswa Senior School SPH, masing-masing siswa rawinala diberi name tag yang sudah mereka siapkan. kemudian kita menuju ke Hall. whuaaaaa fasilitas dan areal sekolahnya bikin ngiri deh. bisa gak ya bunda nyekolahin kembar di sini??? bermimpi aja dulu deh,.. hehehehe

Sampai di Hall, ternyata disana sudah menunggu seluruh siswa Senior School SPH. sambutan ringan dibawakan oleh Kepala Sekolah (Principal) Senior School SPH, Mr. David Cameron. tidak lama setelah group campursari rawinala unjuk tampilan, dibagilah tiap siswa rawinala didampingi oleh 2 siswa SPH. balqiz didampingi oleh Kevin dan Mrs. Bless.

Hehehehehe, diakui cukup bingung juga Kevin dan Mrs. Bless saat mendampingi balqiz. secara balqiz adalah anak yang "tidak mudah" beradaptasi dengan orang baru dan lingkungan baru. Alhasil yang ada adalah tangisan yang keluar. sibuk sendiri dengan handphone pinjaman dari seorang dokter cantik dari Siloam Hospital (lupa siapa ya namanya, padal sempet liat name tag-nya), kemudian sibuk lagi dengan mainan yg sempet dibawa dari rumah. cukup lama balqiz baru mau diajak keluar, OM ceritanya. sempet main ayunan dan main di baloonhouse. lanjut makan siang bareng di kantin. sepertinya aktifitas sekolah sedang libur ya, soale keliatannya sepi banget gak terlihat ada aktifitas skolah.

oya, sempet ngobrol dengan Mrs. Bless yang ndampingi balqiz. dia seorang guru ngajar Science (IPA) baru satu tahun. masih mudah banget keiknya, soale awalnya bunda sempet ngirain dia juga siswa SPH,.. hehehehehe. ternyata sudah merit dan punya bayi umur 1tahun. Mrs. Bless ini orang Philipina. dia sempat minta maaf karena bahasa Indonesianya tidak bagus. Alhasil obrolan bunda dengan Mrs. Bless ya gitu deh campuraduk dengan English-nya bunda yang belepotan,..hehehehehe

selesai makan kita kembali ke Hall, dan beberapa siswa rawinala kembali tampil bernyanyi, ada Rizki, ada Yulia, ada Lina-Kezia dan Laily gak ketinggalan ikutan nyanyi. Oya, Murti (foto sebelah pakai baju pink pegang gamelan) ternyata ulang tahun, waaa senangnya. Selamat Ulang Tahun ya Murti,..

disession ini balqiz baru mulai bisa enjoy, baru mulai bisa beradaptasi mau nyanyi, mau ngomong, mau ketawa, mau dipegang sama Mrs. Bless. oya, sempat didampingi juga sama seorang guru cantik juga, yang sayang juga bunda lupa siapa namanya,.. (duh pelupanya bunda makin parah neh!!)

Jam 13.30 kita pamit pulang dan dari SPH masih dikasih goodiebag lagi. whuaaaa senangnya dapat oleh-oleh juga. kembali menuju bus dengan diantar seluruh siswa Senior SPH. selama perjalanan pulang menuju rawinala dan lanjut menuju rumah, balqiz tidur!!

terimakasih Kevin, terimakasih Mrs. Bless, terimakasih SPH, terimakasih Rawinala.



7 komentar:

Eucalyptus mengatakan...

Seru ya kegiatan sekolahnya Balqis, wah.... asik gak berenang di waterboomnya?
SPH emang bagus n mahal yaaa...

Vera mengatakan...

waa..Balqiz jalan2 terus niiih.....seru yah ke SPHnya, dapet gudibeg pula pulangnya

Ira Melati mengatakan...

Balqiz..pinter deh jalan2 gag rewel ya..malah bunda bilang asik nyanyi..mmm top deh!

Anonim mengatakan...

Pelita Harapan? Mahal plus jauh khan itu? :(

waah.. balqiz jadi kepengen sekolah di sana ngga? hehe..

Anonim mengatakan...

Kegiatannnya balqis bagus bgt yaa..salut dehh bundannya emang kudu aktif biar anaknnya banyak kegiatan yg positif yaaa...

salut jg deh buat bundannya sukses ya bunnn....

M. Raul Yasin Widjayabrata mengatakan...

Insya Allah pasti bisa...
hebat niy balqis jalan2 mlulu...ketebet nya kapan?

Anonim mengatakan...

seru yaaa...
ayo liburan lagi yuuukk!