Kamis, 12 Juni 2008

peldi@waterboom

hari rabu, 11/6, unit PelDi (Pelayanan Dini) SLB Dwi Tuna Rawinala ngadain berenang bareng ke waterboom cikarang. udah dari seminggu sebelumnya dirembukin ma para mama dan juga pihak kelas PelDi. awalnya pengen ke Eldorado-Kota Legenda, Cibubur (kalo jadi kesana, dah niat mo nebeng maksi di rumah Daffa,.. hehehehe) tapi akhirnya suara terbanyak milih ke waterboom. wes dimana saja gak masalah, yang penting anak-anak bisa happy dan enjoy.

Akhirnya, waterboom I am coming!! karena bunda berangkat lengkap dengan rombongan sirkus, jadi bunda udah bilang kalo gak ikutan ngumpul di sekolah tapi langsung menuju waterboom, ketemu disana aja. sempet rada ribet saat menjelang keberangkatan gara-gara kura-kura yang ilang.. hiks,..

jam 08.30 semua rombongan udah ngumpul dan Alhamdulillah, surat yang sudah kita kirimkan beberapa hari sebelumnya ternyata mendapat respon sangat baik dari pihak waterboom, dapat diskon 50% wow.... asyik kan!! (mayan banget kan menghemat nya, duh dasar emak-emak ya).

segeralah mencari tempat buat duduk dan menggelar tikar bawaan langsung deh segera menceburkan diri masing-masing,.. see dimana-mana mah yang namanya anak-anak sama saja, tidak ada bedanya. kalau sudah ketemu air, berenang, nyebur, pasti seneng dan bisa enjoy. ada komentar yang agak mengusik hati bunda, dari seorang ibu pengunjung, "ternyata sama aja ya bu, anak-anak keik begitu, seneng maen air, tapii kok bisa ya mereka berenang,..". rasanya terapi air adalah sebuah bentuk terapi yang menyenangkan bagi semua anak-anak.

bahkan balqiz yang awalnya nangis-nangis saat dibawa turun kedalam air oleh bu ririn, pada akhirnya bisa enjoy dan menikmati bahkan sambil nyanyi-nyanyi pula, semua lagi yang dikuasai dinyanyikan... hehehehe, makasih ya bu ririn!! teman teman yang lain juga seru maen air, walo ada juga yang sedang bad mood keik raihan dan lucky. gpp, wajar kalo bad mood karena suasana kolam memang ramai ya. besok besok pasti bisa ikutan enjoy.

biar bibir udah biru dan badan gemetaran tetep aja main air dengan suka ria, sempat jeda, buat makan, setelah itu? anak-anak mah balik lagi terjun ke air. whuaaaa senangnya!!




6 komentar:

dwiwoelan mengatakan...

Waaa...Balqis ke Waterboom, asiknya ya nak..tante jadi pengen ke Waterboom deh..

Anonim mengatakan...

waaa.. asik yah balqiz maen airnya.. hehe.. pasti mau ke sana lagi yah? ayo".. mau ikuuut.. apalagi kl dapet diskon lagi. hehe..

Anonim mengatakan...

waa...berenang...asyik....Kalau main air tuh anaknya senang, emaknya juga senang, karna biasanya habis main air makannya jadi buaanyakkk & tidurnya anteng..

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.