Jumat, November 07, 2014

baju terbalik

Pagi ini mendapat sebuah message dari seorang sahabat

“Bun, gimana ya caranya, ngatasin anakku supaya pakai bajunya gak terbalik? Duh aku iri liat acis sudah mandiri pakai baju dan gak pake terbalik-balik”

Hehehehehe….. psssstttt gak tau ajaaaaa kan, kalau bundanya ini masih suka ngomel liat acis yang pakai baju terbalik

gak tau ajaaaaa kan kalo aslinya si bunda juga gemes liat acis yang kadang udah tau bajunya terbalik tapi cuek ajaaaa easy going ngerasa gak perlu dibetulin lagi toh gak kemana-mana alias di rumah saja.

Untuk baju yang berkancing depan, cukup mudah menandainya, karena ada tanda posisi kancing bau yang ada di depan. Demikian juga dengan baju, celana jeans atau rok yang memiliki tanda ritsleting.
Yang agak kesulitan adalah kaos/ t-shirt, celana dalam, atau celana/ rok yang bagian depan belakangnya sulit dibedakan.

Untuk mempermudah bisa dengan menggunakan penanda label dari merek kaos/ t-shirt yang biasanya ada terletak di bagian sisi belakang. Namun tak jarang, bunda malah menggunting label tersebut jika dirasakan pinggiran dari label tersebut terasa tajam berakibat rasa gatal di leher apabila dikenakan.

Jadi sebagai penanda biasanya menggunakan pita kecil, atau kancing kecil yang dijahit di bagian belakang kaos atau apabila untuk celana dalam, dipasang di bagian sisi depan dari celana dalam.
Repot yaaaaaaaaaaaa….. hehehehe… kerepotannya setimpal kok dengan rasa ‘bangga’ saat melihat acis berhasil sukses memakai baju sendiri tanpa terbalik 





1 komentar:

entik mengatakan...

ah...balqis tambah pinter