Minggu, 13 Juli 2008

style tidur balqiz

sejak liburan sekolah balqiz bangun tidurnya jadi siang banget. bahkan pernah mpe jam o9.30 wib baru bangun tidur,.. wah wah... anak bunda kok jadi bangunnya mbangkong yak!! (red; mbangkong bahasa jawa = bangun siang). apalagi liburan sekolah kali ini cukup lama, dari awalnya 3 minggu ternyata malah diperpanjang lagi jadi 4 minggu. nanti tgl 21 juli 2008 balqiz baru masuk sekolah lagi.

yang keiknya nanti bakalan agak repot saat awal masuk urusan bangun tidur ini karena, balqiz sekolahnya berubah jadwal, dari yang semula hanya seminggu 2 kali hari selasa dan kamis dengan jam masuk jam 10.00-12.00 wib nah berubah jadi seminggu 3 kali, senin-rabu-jumat dengan jam masuk jam 08.00-10.00 wib. otomatis harus berangkat dari rumah sekitar jam 07.00 pagian,



jadi tadi pagi pas balqiz bangun tidur, jam 09.10 wib, saat ngobrol menyapa balqiz, bunda sampaikan kalo hari ini terakhir balqiz bisa bangun siang, karena mulai besok pagi, balqiz akan mulai belajar bangun pagi ya,.. supaya minggu depan balqiz sudah terbiasa dan gak telad sampai disekolah.

hehehehe, udah kebayang deh gimana bete-nya balqiz, tapi ya gpp deh bete diawal yang penting nti hasil akhirnya balqiz bisa dengan mudah bangun pagi,.. model tidurnya balqiz tetep aja dari jaman bayi dulu, nungging forever, ditambah sekarang makin gede, jungkir balik. yg nyangkut diatas guling, yg kaki diangkat ke dinding-lah,... wes gaya abis dah!!


2 komentar:

Anonim mengatakan...

Ass wr wb..
Wah, tidurnya Balqiz kayak anak saya yang ketiga, nungging forever juga Bu..:D:D Salam buat Balqiz yang cantik... Makasih udh mampir di my blog ya Bu, Wass

Ning mengatakan...

hahaha....sama banget juga ma 2 jagoan kecilku, sampe aku punya 1 lembar khusus editan foto gaya tidur Raka yang nunggang-nungging forever, salam buat Balqiz yang cantik ya mbak, salam kenal :)