Rabu, 23 Juli 2008

back to school, day 2



hari ke-2 balqiz back to school, proses dari bangun tidur mpe perjalanan menuju sekolah Alhamdulillah lancar, tanpa diwarnai aksi rewel atau kehebohan yang neko neko. sempet gak mau makan pas disuapin sarapan di mobil, cuma mau buka mulut buat 2 suapan setelah itu minta susu dan ngemil beberapa butir kok* kru*ch. mayan dah ada yang masuk ke dalam perut jadi gak kosong-kosong amat perutnya.

sampai di halaman sekolah, dari mobil mau turun sendiri dan jalan menuju ruangan kelasnya, kali ini selamet dia, gak ada yang nyapa ato nowel nowel pipi plus minta salaman ma balqiz, hahahahaha!! aman terkendali sampai di kelas.

buka sepatu dan kaos kaki trus taruh di lokernya, udah tahu dimana posisi lokernya jadi udah gak bete. udah kenal ma guru dan temannya. amannnnn!! bunda bisa segera menyingkir keluar dari kelasnya, setelah memberi informasi isi tas bekalnya balqiz ke ibu gurunya.

session pertama/ circle time pertama balqiz belum mau ambil simbolnya, masih dimaafkan, langsung menuju karpet dan mulai dengan puzzlenya.

circle time ke-dua, belum mau ambil simbol, masih dimaafkan, langsung menuju ke aula untuk ikut kelas kesenian bersama seluruh siswa

circle time ke-tiga, tetep gak mau ambil simbol, mulai bertanduk neh ibu gurunya, langsung menuju meja dan snack-time. gak mau makan!! waks.... mulai bete dan nangis,.... botol minumnya sengaja ditumpahin ma balqiz, wadoooh!! trus gak mau cuci piring/ gelas bekas snack timenya!! akhirnya sama ibu guru di ajak jalan-jalan keluar ruangan kelas, balqiz agak tenang. pas ada si iwan, tukang buah, jadi balqiz sekaligus belajar beberapa macam buah-buahan. balik ke kelas, duduk di karpet dan belajar memasukkan wadah dari ukuran kecil sampai ke besar. alhamdulillah balqiz bisa ngerjainnya, juga saat memasukkan balok ke tabung.

saat circle time terakhir, saat pulang balqiz paling semangat deh nyanyi "Selamat Siang" trus tepuk tangan dan mau salam dengan semua guru dan semua temennya. abis salam, langsung teriak "ambil spatu!!" huahahahahaha,... udah gak sabaran dia pulang rupanya.

4 komentar:

Eucalyptus mengatakan...

Waaaaaa...... kasian Balqis lagi bete ya? Masih ngantuk kali waktu dibangunin pagi ya? Ayo yang semangat sayang... kamu pasti bisa....

Andrei B. mengatakan...

Iya jangan2 masih kaget tuh, ntar juga terbiasa, di doain semangat ya Balqiz, biar bikin bangga ortunya!

sun sayang :)

Bun`e mengatakan...

Tuh kan lambat laut juga biasa.. Balqiz kan pinter...
Hehe kali kangen sama bang Iwan aja ya...

astin mengatakan...

balqiz dah back to school ya...ayu yang semangat ya, kalo dibangunin pagi2 jangan rewel.. biar di kelas ntar ga bete hehe..