Sabtu, Mei 31, 2008

bunda @ seminar & tabloid

berawal dari sebuah sms yang bunda terima Sabtu (24 mei 2008) dari Efa, reporter tabloid Mom&Kiddie yang mengetahui data bunda dari Ibu Aria, Humas Yayasan Mitranetra, tertarik akan profil bunda dan balqiz, maka janjianlah mbak Efa untuk datang kerumah bunda. Tidak memakan waktu lama mbak Efa segera datang menemui bunda dan meminta bunda guna bercerita tentang perjalanan hidup bunda dan balqiz.

Alhamdulillah. Semoga kisah bunda dan balqiz ini bisa memberi dorongan dan semangad bagi para orangtua yang memiliki anak dengan kebutuhan khusus. Insya Allah juga publikasi cerita bunda dan balqiz ini memberikan barokah buat bunda sekeluarga. Amien. Sok atuh para sahabat segera beli ya..... tabloid Mom&Kiddie edisi 21 (2-15 juni 2008), jangan ketinggalan nti keabisan nyesel loh......



dan, Alhamdulillah juga hari Rabu (28 mei 2008) kemaren bunda juga sudah menunaikan tugas yang dipercayakan kepada bunda jauh-jauh hari. Yakni sebagai salah satu narasumber pada Seminar dan Lokakarya Nasional "Pemenuhan Kebutuhan Pendidikan Tunanetra Ganda Dalam Mewujudkan Pendidikan Untuk Semua Tahun 2015" diselenggarakan oleh ICEVI dan Direktorat Pembinaan Sekolah Luar Biasa Diknas yang berlangsung selama 3 hari, 27-29 mei 2008.

Sebuah kehormatan bagi bunda bisa dipercaya membawakan sebuah makalah "Peran Orangtua Dalam Pemenuhan Kebutuhan Pendidikan bagi Anak Tunanetra Ganda"

Kalau beberapa sahabat sempat melihat status bunda di YM! beberapa waktu lalu yang mengeluhkan pusingnya dan mepetnya deadline makalah, nah inilah makalah yang bunda maksudkan, maklum udah lama banget gag jadi anak sekolahan jadinya pas diminta bikin makalah, yang ada mumet bin cenut-cenut kepala hehehehehe...

Alhamdulillah rangkaian acara semiloka berjalan lancar. Ingin sebenarnya bunda mengikuti keseluruhan rangkaian acaranya, karena materi-materi yang dibawakan oleh berbagai narasumber itu bagus bagus dan bunda yakin banget akan banyak manfaatnya buat bunda. tetapiiiiiiiii ya itulah...... bunda lagi diribetin dengan kondisi Alifah yang sedang pilek bin rewel.

Alhasil bunda cuma bisa datang ya pada saat bunda bertugas sebagai pembicara itu dan keesokan harinya saat hari terakhir semiloka. Jujur banget bunda ngerasa rugi dan nyesel.... Insya Allah kalau ada acara keik beginian lagi, bunda akan hadir diseluruh rangkaian acara,. Haloo.... Pak Sigid dan Bu Utami, plis... undang bunda lagi ya!!



nah ini dia gaya bunda pas jadi pembicara, awalnya seh duduk.... tapiii trus ternyata bunda ketutupan ma vas bunga yak!! (foto kecil) jadinya bunda akhirnya berdiri deh.... hahahaha... narsis banget yak,....


Alhamdulillah, isi dari makalah yang bunda bawakan pas banget dengan tema (ya iyalah wong judulnya dah ditentukan panitia) dan Alhamdulillah juga banyak dari peserta semiloka memberikan support yang begitu besar kepada bunda. Semuanya amat berarti buat keluarga bunda terutama semua ini adalah buat Balqiz.

Dan pada kesempatan itu pula bunda juga tampilkan beberapa foto balqiz.Yang menyenangkan juga bunda bisa berkenalan dengan banyak guru-guru dan pemerhati pendidikan luar biasa dari mana-mana, ada Ibu Jamilah dari BandaAceh, ada Pak Nawawi dari Bandung, ada Ibu Anastasia dari Malang..... ada yang dari Padang juga.... whuaaaa senangnya bunda.


Insya Allah apa yang bunda bawakan membawa barokah dan manfaat bagi banyak orang. Amien


pesan sponsor ;
jilbab yang bunda pakai saat pemotretan di tabloid Mom&Kiddie, dan gamis+jilbab yang bunda pakai saat semiloka adalah produksi rumahjilbab by bundaKey.

Jumat, Mei 30, 2008

menunggu anak@skul


begini neh gaya ibu ibu yang lagi nungguin anaknya sekolah..........., nyambi rujakan, nyambi curhat, nyambi belanja ma Iwan, nyambi-nyambi deh,..